Senin, 20 Februari 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebelum kepokok pembahasan saya akan menceritakan sebuah cerita teman saya yang berhubungan dengan hal ini. Dia ini seorang ratu belanja barang berkualitas harga murah. Tidak heran jika beberapa teman nitip belanjaan setiap dia berkata mau belanja. sudah bukan rahasia umum bahwa harga barang yang dibeli teman saya ini lebih murah dari mini market lainnya. Dia selalu mengetahui setiap ada Promo Indonesia. Kalian tahukan yang namanya promo Indonesia pasti harganya berdiskon. Bisa dibayangkan harga murah diskon pula, mantap kan. Setelah di tanya ternyata teman saya ini merupakan member Alfamart. Awalnya dia bukan member dan mencoba untuk belanja di Alfamart, ternyata harganya lebih hemat, sehingga dia memutuskan untuk menjadi member. Ini ada;ah cerita nyata teman kerja aku.
Bicara mengenai Alfamart ternyata banyak sekali keuntungannya. Alasan seseorang memilih untuk terus berbelanja ditempat yang sama antara lain:
  • Kepuasan pelayanan (pelayanan yang ramah)
  • Harga Murah (harga ditempat itu lebih murah bisa menghemat bajet belanja)
  • Tempatnya strategis dan mdah dijangkau.
  • Tempatnya bersih, sejuk dan rapi (sebuah alasan seseorang betah untuk berlama-lama memilih barang)
  • Barangnya berkualitas (untuk makanan tidak kadarluarsa)
  • Seringa ada promo (seseorang akan rburu barang promo karena dinilai lebih hemat)
  • Untuk pelanggan alias member mendapatkan lebih banyak keuntungan (sehingga kita enggan untuk berpinda tempat)
  • Barangnya lengkap (Sebuah solusi agar kita tidak lagi kerepotan pindah-pindah belanja jadi sekali jalan semua kebutuhan langsung bisa di beli dalam satu tempat)
 Ternyata kreterianya cukup banyak untuk menjadi tempat belanja yang ideal, namun tidak perlu lagi bingung memilih karena Alfamart menyediakan apa yang anda butuhkan, belanja puas, barang lengkap dan harga hemat. Berbicara mengenai Member, Alfamart menyediakan beberapa pilihan kartu yaitu:
Ini adalah contoh kartu member yang dinamakan Kartu aku dan diluncurkan sejak tahun2005. Cukum memiliki Kartu member ini anda bisa menikmati promo ataupun layanan member di seluruh alfamart Indonesia. Saat brpergian jauh, menginap dirumah saudara jauh member kartu aku bisa menikmati promo fasilitas member di tempat itu. Asyik banget tuh



Untuk kartu yang satu ini adalah bentuk kerjasama Alfamart dengan Flazz BCA yang diluncurkan 15 mei 2010. Kartu ini merupakan kartu non tabungan namun bisa menyimpan uang untuk kebutuhan berbagai transaksi. Kartu ini selain bisa menikmati promo member juga bisa digunakan di marchant flazz seperti toko dsb. Namun ingat kartu ini untuk sementara hanya berlaku di Jabodetabek dan Surabaya.

Satu lagi kartu member yang merupakan kerjasama antara Alfamart dengan kartu Aku BNI dan dilincurkan 1 januari 2010 sebelum kartu aku Flazz. Sebuah kartu member yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran. Satu kartu dua fungsi. Perlu di ingat kartu ini hanya berlaku di Alfamart Jabodetabek saja.

Paling seru dan bikin kita ingin menjadi member Alfamart adalah dapat menikmati berbagai fasilitas diluar belanja di toko Alfamart dengan discount. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini bisa dilihat di Merchant tinggal pilih lokasi dan anda akan menerima data mengenai tempat-tempat yang bisa memberikan diskon menggunakan kartu member Alfamart. Contoh untuk daerah surabaya antara lain : Diskon rekreasi ke TAMAN SAFARI INDONESIA 2 weekdays 15% dan weekend 20%, aduh enaknya rekreasi dapet diskon. Keringanan biaya di RSB MUTIARA BUNDA 5-10% dan gratis senam hamil, Mantap dan lainnya bisa dilihat di Marchant surabaya.

Tidak terasa saya terlalu banyak omong ternyata. Berbicara mengenai Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memang tidak ada habisnya karena apa yang saya utarakan memang menurut saya sebuah Informasi yang perlu semua orang tahu. Ini pembahasan terakhir biar tidak bosan membacanya.
Keuntungan menjadi Member Alfamart antara lain:
Hematku dan kalender belanja.
Setiap member akan mendapatkan potongan harga pada barang-barang khusus pada masa promo, cara mendapatkannya cukup mudah yaitu dengan menunjukan kartu member saat melakukan pembayaran di kasir. Info produk hematku dan kalender belanja dapat dilihat di leaflet alfamart atau poster di toko alfamart, data ini di update setiap dua minggu sekali.

Spesialku dan hadiaku
Program spesialku adalah sebuah produk yang hanya bisa dibeli oleh member dengan menunjukan kartu member pada kasir.  Siapa sih yang tidak mau menjadi yang spesial? Pasti semuanya menginginkan dirinya dianggap spesial dan diperlakukan spesial. Program Hadiahku adalah sebuah program yang memberikan hadiah langsung kepada member dengan cara pengundian. Setiap belanja member akan mendapatkan token dan nomer token inilah yang akan diundi. Anda dapat mengetahu jumlah token yang anda miliki dengan sms  ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234, mudah dan praktis.
Spesial big program member Alfamart
Sebuah program Promo dengan waktu lebih lama dan program ini berupa Fair misal P&G fair dan lainnya. Ini juga berupa program tahunan yang biasa disebut BKUA (Bukti Kasih Untuk Anda)

Redemption for member Alfamart
Sebuah program dengan sistem POIN yang akan didapatkan oleh setiap member minimal belanja Rp 50.000 dan POIN ini dapat ditukarkan dengan hadiah eklusif pada periode tertentu. Member dapat mengetahui POIN yang dimiliki dengan SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

Member Alfamart thematic Promo 
Sebuah kejutan saat hari peringatan misal hari valentine, hari pelanggan nasional dan lainnya. Untuk program ini cukup menunjukan kartu member maka anda akan mendapatkannya.

Spesial Treatment for member Alfamart Birtday.
Untuk member Alfamart terpilih saat hari ulang tahunnya maka akan mendapatkan kejutan dari Alfamart. Hari spesial dapat kejutan spesial, lengkaplah hidup ini.

Special event/activities for member Alfamart
Alfamart mengadakan berbagai event khusus member antara lain arisan gratis, Beauty class, cnoking class dan lainnya.
Oke teman-teman sudah jelaskan semuanya? belanja penuh makna bersama Alfamart. Bergabung menjadi member membuat hidup kita semakin berwarna.   Belanja dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 









5 komentar:

  1. sukses ya buat kontesnya...

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  2. Mohon kunjungannya ke sini

    BalasHapus
  3. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    Alfamart memang benar2 minimarket lokal terbaik di Indonesia...
    mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenangkan kontes ini...

    ===Belanja Puas, Harga Pas===

    BalasHapus
  4. Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. suskses ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    BalasHapus